Obat Herbal dari undur-undur

Posted by Red White on Friday, May 3, 2013


Obat Herbal dari undur-undur
Undur-undur juga bisa digunakan sebagai obat alternatif mengatasi diabetes. Binatang kecil biasa dijumpai di sekitar rumah berhalaman pasir itu ampuh menurunkan gula darah. Undur-undur mempunyai nama latin Myrmeleon sp ternyata berkhasiat menurunkan kadar gula penderita diabetes.Berdasarkan penelitian diketuai Tyas Kurniasih dari Universitas Gadjah Mada Jogjakarta berjudul Kajian Potensi Undur-
Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006, binatang ini mengandung zat sulfonylurea.Kerja sulfonylurea pada undur-undur adalah melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin. Karena, ketika insulin dalam tubuh manusia menurun sementara kadar glukosa darah meningkat, maka terjadi etidakseimbangan. Di
mana insulin sebagai penghasil energi tubuh terus berkurang. Akibatnya, tubuh mudah terserang penyakit.
1. langsung ditelan @ 3 atau 5 ekor. jadi setelah undur-undur dimabil dan dicuci bersih langsung aja ditelan sambil minum ..
Memang berat ya buat kaum perempuan,
2. Beli kapsul kosong dan undur-undur dimasukkan hidup-hidup ke dalam kapsul ( setelah undur-undur dicuci ya…..)


Jika kewaspadaan terhadap kesehatan diabaikan, maka timbulnya berbagai penyakit hanya tinggal menunggu waktu. Selain stres, penyakit yang banyak diderita penduduk perkotaan adalah darah tinggi, stroke yang mengkibatkan kelumpuhan, diabetes dan penyakit yang berhubungan dengan syaraf.
Saat ini pengobatan alternatif sedang digandrungi. Orang beralih kepada obat-obatan yang berasal dari alam, seperti minum rebusan akar pohon, daun-daunan atau makan buah-buahan tertentu yang diyakini memiliki khasiat menyembuhkan. Mengonsumsi hewan tertentu juga diyakini bisa menyembuhkan.
Serangga undur-undur ini juga kini menjadi alternatif pengobatan. Seperti halnya mengonsumsi air rebusan cacing yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit tipes atau memakan empedu kelelawar sebagai obat penyakit asma. Undur-undur ternyata berkhasiar menyembuhkan darah tinggi, stroke dan diabetes.
 Keampuhan binatang yang termasuk kategori serangga ini dalam penyembuhan penyakit konon telah dilakukan sejak puluhan tahun lalu. Undur - undur yang dikenal dengan nama rot sorot di Bangkalan ini juga dipercaya mampu menyembuhkan rematik dan rasa penat dibadan.
Advertisement

1 comment:

  1. UP DATE HARGA:Untuk pemesanan, hubungi : Bpk. Dede Hermawan Hp 081221415838. Cukup sms-kan nama penerima dan alamat lengkap, undur-undur segera dikirim sesuai permintaan.

    80 ekor untuk harga 50rb.
    180 ekor untuk harga 100rb.
    400 ekor untuk harga 200rb.
    750 ekor Untuk harga 300rb.
    1.000 ekor untuk harga 400rb.
    1.250 ekor untuk harga 500rbundur2 ditempatkan satu2 jd kecil kemungkinan undur2 mati.
    Cara pembayaran dengan sistem kepercayaan tingkat tinggi dengan cara boleh bayar dulu boleh barang dulu lalu bayar. kurang jelas hub 081221415838 / d2h.skom@yahoo.com / dhskom388@gmail.com.

    ReplyDelete